Coffee Time

Minum kopi sambil baca buku adalah dua hal yang sangat menyenangkan. Coffee lovers dapat melakukannya dimana saja, di rumah, di cafe, dan bahkan di perjalanan sambil killing time. Entah sudah berapa buku saya selesaikan sambil minum kopi favorit, membuat rasa suka saya terhadap kopi kian hari kian bertambah. 
Biasanya saya minum kopi dengan tambahan krem, atau kopi susu di pagi hari, siangnya minum espresso atau black coffee, dan malamnya kembali minum kopi dengan krem atau kopi susu. Ada yang kurang lengkap jika tak ada buku di dekat saya saat minum kopi untuk waktu yang cukup lama. Beruntung saat ini dimana-mana ada toko buku, tapi kalau sedang di rumah saya lebih sering membeli buku secara online. 

Buku yang bagus menurut saya adalah buku yang memberi informasi, mencerahkan, membuka pikiran, dan pembaca dapat mengambil pelajaran dari buku yang dibacanya. Tentu saja sesekali tidak apa-apa kita membaca buku lainnya sebagai hiburan atau selingan saja. Yang penting jangan malas membaca ya! 

Published by

Riana Rara Kalsum

Created by Riana Rara Kalsum. Riana Rara Kalsum has a great passion for traveling, cafés, and lifestyle. She loves writing and reading. Here, you will find her travel and authenthic café experiences along with beautiful photos and inspirations. Email: travelcafediary@gmail.com