Café Le Hoche, Paris

Café Le Hoche

Perfect Espresso

Waiting for my coffee

Berada di Paris memang sangat menyenangkan… Apalagi bagi penggemar kopi… Deretan cafe memenuhi seluruh ruas-ruas jalan di Paris. Setiap cafe memiliki daya tarik dan ciri khas tersendiri… Favorit wisatawan tentu saja di Avenue des Champs Élysées, jalan paling terkenal di dunia. Ramainya pengunjung terkadang membuat antrian yang lama. Daripada membuang-buang waktu, alternatif lainnya kenapa tidak mencoba berbagai cafe cantik yang berada tak jauh dari Avenue des Champs Élysées?

Cafe menarik dan layak anda coba diantaranya adalah Café Le Hoche. Lokasinya di dekat Arc de Triomphe, monumen yang berada diujung Avenue des Champs Élysées. Arc de Triomphe dibagi atas 12 jalan terkenal yang masing-masing jalannya juga dipenuhi dengan cafe, restoran, butik, hotel dan apartemen mewah.

Salah satu jalan tersebut bernama Avenue Hoche. Jalan ini pada bagian ujungnya bertemu dengan jalan terkenal lainnya, yaitu Rue Faubourg Saint Honore. Jalan yang menjadi favorit para shopaholic sedunia. Café Le Hoche sendiri berada dipersimpangan Avenue Hoche dan Rue Faubourg Saint Honore, Paris.

Café cantik ini desainnya didominasi warna hitam putih sehingga semakin kelihatan elegan dan chic. Lokasinya yang strategis, karena juga berada di dekat Parc Monceau menjadikannya salah satu café favorit untuk disinggahi, baik oleh masyarakat lokal dan wisatawan yang datang dari seluruh dunia. Suasana Café Le Hoche sangat nyaman dan tidak terlalu ramai. Cocok buat menikmati sore yang indah di Paris sambil minum secangkir espresso yang nikmat.

Tunggu apalagi? Kalo ke Paris mampir ya guys…

Published by

Riana Rara Kalsum

Created by Riana Rara Kalsum. Riana Rara Kalsum has a great passion for traveling, cafés, and lifestyle. She loves writing and reading. Here, you will find her travel and authenthic café experiences along with beautiful photos and inspirations. Email: rianapamuncak@gmail.com